Senin, 16 November 2015

Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman

Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman - Crystal x merupakan produk herbal buatan dari produsen NASA yang beralamatkan di Yogyakarta. Dimana produk ini memang merupakan produk yang dikhususkan untuk para wanita yang mempunyai masalah dengan organ kewanitaannya. Produk ini masih booming hingga sekarang karena merupakan produk yang berkhasiat Tinggi untuk menyembuhkan berbagai keluhan dari organ kewanitaan wanita.

Nah tapi masih banyak juga lo para sista dan bunda yang masih belum bisa menggunakan Crystal x ini dengan benar maksudnya dalam pemakaiannya masih salah dan akhirnya tidak menimbulkan efek apa-apa atau bahkan menimbulkan efek samping dalam pemakaiannya. Ok bunda dan sista kali ini saya akan memberikan Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman untuk digunakan dalam organ Kewanitaan Anda. Berikut petunjuk yang benar pemakaian Crystal x.

Produk Ini berbentuk seperti lonjongan panjang sehingga kalau ingin menggunakannya silahkan perhatikan Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman dibawah ini.

1. Bagi yang sudah berkeluraga bisa menggunakan Crystal x dengan cara ini : pertama-tama silahkan terlebih dahulu basuh kedua tangan anda dengan sabun hingga bersih. Kemudian ambil mangkuk dan isi air setengah saja, setelah itu ambil Crystal x asli yang sudah anda beli dan silahkan dibuka dan rendam sebentar Crystal x ini didalam mangkuk yang sudah ada airnya Tadi. Setelah itu oleskan air yang ada dimangkuk dengan rendaman Crystal x tadi ke Miss V dengan menyeluruh atau merata. Lakukan selama beberapa menit, jika sudah basuh dengn air hingga bersih. Kemudian bersihan Crsytal x dengan Tisu atau Kain yang halus dan simpan kembali untuk digunakan besoknya lagi.

2. Untuk yang masih gadis caranya hampir sama yaitu dengan membasuh terlebih dahulu kedua tangan hingga bersih, ambil mangkuk dan kemudian isi air dan rendam crystal x didalam mangkuk tersebut dan suam-suam kuku kemudian oleskan pada miss V. Kalau masih ragu dengan cara diatas bisa menggunakan cara ini yang lebih nyaman dan aman.


3. Nah untuk jadwal penggunaanya sendiri Crystal x bisa digunakan sebelum dan sesudah mandi.lakuka 2 kali sehari jika anda sedang mengalami keputihan maka akan dijamin lekas sembuh.


4. Kurangi pemakainnya kalau sudah mulai mucul tanda-tanda membaik dari Miss V anda dan bisa anda gunakan kembali ketika penyakit datang lagi menyerang organ Kewanitaan anda.


5. Nah bagi yang sudah berkelurga bagi ibu-ibu bisa menggunakannya terlebih dahulu selama 5 menitan sebelum berhubungan intim dengan suami kalian.pastinya akan terhindar dari berbagai kuman penyakit deh.


6. Setelah semua penggunaan anda lakukan.jangan lupa untuk membersihkan Crystal x dan kemudian simpan kembali ditempat yang kering dan terhindar dari air serta sinat matahari secara langsung.


Ok ibu-ibu dan sista bagaimna apakah sudah paham dengan Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman ini? kalau sudah paham pastinya sekarang sudah bisa menggunakannya sesuai dengan prosedur pemakain diatas yah. Jangan gunakan kalau kalian tidak mengalami penyakit apapun seperti Telat haid ataupun keputihan. Gunakan saja kalau sedang mengalami keputihan atau hal-hal lain yang menyerang miss v. Ok sahabat sehat sampai disini dulu artikel kita mengenai Petunjung pemakaian Crystal x ini untuk mengobati miss V semoga bermanfaat dan semoga berhasil yah.

Terimakasih dan jangan lupa untuk berkomentar dibawah ini. Karena komentar kalian sangat diperlukan untuk mendukung berkembangkan website kami ini. Solusi kesehatan cerdas hanya dengan Crystal x dijamin ampuh dan Berkhasiat Tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar